HSBC dan maskapai ANA berkolaborasi menggelar travel fair untuk pertama kalinya | PT Rifan Financindo Berjangka
3. Dengan harga Rp 5 juta untuk tiket PP Jakarta-Jepang terbilang terjangkau. Kenapa, karena ANA adalah penerbangan full service yang menyediakan makanan di dalam kabin dan termasuk dalam harga itu. Belum lagi mendapat cashback bila menggunakan kartu kredit HSBC.
4. Traveler muslim jangan khawatir dengan makanan di dalam pesawat. Semua makanan dalam penerbangan ANA dari Indonesia maupun sebaliknya dijamin khalalannya.
5. Dari pihak HSBC, bagi pemegang kartu kreditnya bisa mendapatkan koper dan asuransi perjalanan gratis. Bahkan traveler bisa mencicil tiket itu hingga 24 bulan lamanya.
6. Adapun fasilitas lain yang tak perlu biaya mahal bahkan gratis adalah adanya free WiFi di jalur domestik dan cukup membayar per jam USD 5 untuk menikmati wifi di dalam penerbangan internasional maskapai ANA.
1. Akan ada harga khusus yang ditawarkan para travel agent bila pemesanan tiket lebih dari 10 orang. Karena para travel agent tidak hanya menjual tiket ANA pada kesempatan ini,melainkan ada penjualan paket toru ataupun yang lainnya.
2. Pemesanan tiket ANA pada kesempatan travel fair ini dapat digunakan hingga periode penerbangan 1 Maret 2019. Jadi, traveler jangan khawatir telah melewatkan musim semi yang penuh sakura di Jepang pada tahun ini.
HSBC dan maskapai ANA berkolaborasi menggelar travel fair untuk pertama kalinya. Ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket murahnya.
HSBC-ANA Travel Fair 2018 digelar di Laguna Atrium, Central Park Mark Jakarta dari tanggal 19-22 April dari pukul 10.00-22.00 WIB. Berikut sederet keuntungan membeli tiket pesawat di travel fair ini seperti dijelaskan Akira Nishigori, Chief Representative ANA Jakarta:
Turis Indonesia Demam Wisata ke Jepang, Ini Tujuan Favoritnya | PT Rifan Financindo Berjangka
Sapporo adalah ibu kota Prefektur Hokkaido, Jepang. Kota ini disebut sebagai kota dengan penduduk terbanyak keempat di Jepang setelah Yokohama, Osaka, dan Nagoya.
Kota ini dikenal secara internasional setelah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1972, yang pertama kali diadakan di Asia. Setiap tahun lantas diadakan Festival Salju Sapporo, yang dikunjungi lebih dari 2 juta wisatawan dari seluruh dunia.
Selain kesohor karena salju, Sapporo juga dikenal dengan ramen Sapporo dan bir merek Sapporo.
Sedangkan Hiroshima adalah ibu kota Prefektur Hiroshima. Tempat-tempat wisata di wilayah ini antara lain Monumen Perdamaian Hiroshima alias Genbaku Dome, Taman Monumen Perdamaian Hiroshima, Istana Hiroshima, Kebun Binatang Asa, Taman Jepang Shukkeien, Kuil Fudoin, dan Kuil Mitakidera.
"Paket wisata ke Jepang sedang hits di Indonesia," kata Dewi Tuegeh dari HSBC Indonesia di lokasi kegiatan, Kamis, 19 April 2018. Raymond Tjia, Manajer Pemasaran ANA Jakarta, mengatakan Tokyo masih menjadi destinasi favorit para pelancong Indonesia.
Selain ke Tokyo, banyak juga wisatawan Indonesia ke Kota Sapporo. "Sekarang juga banyak ke Hiroshima. Harganya (tiket) juga sudah ada yang spesial," ujar Raymond. Sedangkan untuk perjalanan ke Amerika Utara, Los Angeles, dan New York masih menjadi tujuan utama yang dikunjungi orang Indonesia.
Travel fair diikuti puluhan agen perjalanan dan dua perusahaan sistem distribusi global. Paket wisata yang tersedia adalah perjalanan ke dua negara, yakni Jepang dan Amerika Utara.
Maskapai penerbangan Jepang berbintang lima, All Nippon Airways Co Ltd Kantor Perwakilan Jakarta (ANA), dan PT HSBC Indonesia menggelar pameran wisata atau travel fair bernama HSBC-ANA Travel Fair. Pameran ini digelar karena meningkatnya permintaan perjalanan ke luar negeri, baik untuk tujuan rekreasi maupun bisnis.
Acara ini berlangsung di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta, pada 19-22 April 2018. Pameran mulai dibuka pukul 10.00 hingga 22.00.
Di mana Lokasi Wisata Favorit Turis Indonesia? | PT Rifan Financindo Berjangka
Sekarang sudah mulai meluas ke Sapporo, Hirosima, dan Toyama. Di Toyama itu ada satu desa wisata yang dilindungi UNESCO,hanya satu jam dari airport, jadi salah satu yang favorit wisatawan Indonesia," ungkap Tjia. Ia mengatakan, destinasi Shirakawa Go, merupakan wisata budaya yang cukup favorit dikunjungi wisatawan Indonesia.
Karena di sana wisatawan bisa menyatu dengan kehidupan asli masyarakat juga mencoba berbagai tradisi hingga kulinernya. Selain itu yang tak kalah favorit ialah Alpine Route, yaitu wisata pegunungan "Alpen"nya Jepang dengan pemandangan salju abadinya. Di sana wisatawan tidak perlu trekking, tetapi bisa diakomodasi dengan bus, juga kereta gantung.
Dalam kesempatan yang sama Sales and Marketing Manager Service ANA Indonesia, Raymond Tjia mengatakan tujuan wisatawan Indonesia yang berlibur ke Jepang di tahun 2017 awal masih sepurat Tokyo dan Osaka. Kemudian hingga 2018 ini mulai meluas ke berbagai kota lainnya.
Akira Nishigori, Chief Representative, All Nippon Airways (ANA) mengatakan kujungan wisatawan Indonesia dengan ANA semakin melonjak hingga penerbangan ANA pun ditambah menjadi tiga kali sehari nonstop selama tujuh hari dalam satu minggu. Sebelumnya, di tahun 2016-2017 ANA hanya terbang satu kali sehari rute Jakarta-Tokyo. Kemudian ditingkatkan menjadi tiga kali penerbangan di akhir tahun 2017, dengan rute yang sama. "Peningkatan tersebut yang membuat kita berani mengadakan travel fair ini untuk pertama kalinya," pungkas Akira, saat membuka HSBC-ANA Travel Fair, di Central Park, Jakarta, Kamis (19/4/2018).
Antusiasme wisatawan Indonesia ke Jepang tahun 2017 meningkat drastis. Maskapai penerbangan terbesar di Jepang mencatat penumpang Indonesianya yang ke Jepang melonjak 40 persen.